Selasa, 11 Februari 2014

Tempat Naikin Rank class yang Cepat

Doc ini akan membahas tentang dimana tempat menaikan rank class yang tercepat!! ok langsung to the point aja:

1.Tercessuitnolim-sebelum masuk lo harus dapetin 50 bone dust dari skeleton /join portalundead
-setelah itu ketik /join citadel trus masuk ke goa , masuk goa kanan, trus ke kanan lagi sampe ada tempat yg ada portal trus masuk
-Bunuh dark makai disana terus sampe rank lo 10 percaya ama gw tempat itu paling bagus menurut gw,
tips: kalo byk orang Hunting dark makai maka lo cukup diem aja karna otomatis exp,gold,rank exp lo terisi(tapi jangan ditinggal tidur karena kalo lo AFK otomatis ke Logout)

2.BackStage (Khusus Member doang) ketik /join backstage trus kill monster disana, tempat ini termasuk cepat karena gw naikin class gw dari 1-10 4jam nonstop!!

3.Pirates : Tempat ini terkenal untuk leveling tapi tempat ini juga tempat penghasil rank yg banyak juga,ketik /join pirates trus jalan ke kanan, masuk perahu, disana ada skeleton lvl 40 tapi hp nya cuma 2-2.5k!

Alternatif : Kalo mau nyobain tempat lain coba aja tempat ini
-/join orchestra
-/join Stairway
-/join dwakel
-/join beehive
-/join xancave
-/join timespace
-/join shadowrealm (untuk lvl 45 keatas)

Naikin rank memang lama tapi yang terpenting adalah Niat.Semoga bermanfaat :)

19 komentar:

  1. trimakasih gan rank gua cpt bgt naek nya haha

    BalasHapus
  2. kalau sudah level 65 , kok jadi lama ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semakin tiggi lvlnya semakin dikit dropnya gan :v

      Hapus
    2. ada tempat yg lebih naikin rank class yg lebih dri lv 65?

      Hapus
  3. Classical ku dragonslayer kok lama??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan gmn cara dapetin dragonslayer?(ane baru main)

      Hapus
    2. Gue ke legionarena cepat i

      Hapus
  4. tambahin lagi gn di chaos altar .. :D

    BalasHapus
  5. mas jika rank oracle cepat nya di daerah mana

    BalasHapus
  6. trimakasih rank saya cepet nambah

    BalasHapus
  7. Saya evo pumpkin lord dimana ya yang cocok? Mohon balas ini pake ibu saya Tuginem spd itu ibu saya

    BalasHapus
  8. kalau mau cepet,, join bludrutbrawl ( bagi yg lv 65 pasti sulit naikin rank class ) bunuh monster di situ thanks

    BalasHapus
  9. Kalau aku malah di shadowblastarena yg kuat lvl 50 ke atas tergantung charnya juga sih(classnya apa) disitu bisa juga farming nulgath item kalau fah dapet Undifinited 13.kalau mau rank class tinggal bunuh monster disitu(tips:saat masuk cari npc prajurit nya nulgath terus masuk arenanya pasti ramai)

    BalasHapus